Skip to main content

FITLIFE

#WHEYFORINDONESIA

Kenapa Fitlife Berani Klaim Yang TERBAIK?

Fitlife merupakan perusahaan yang dibangun oleh para profesional yang sudah banyak berprestasi di cabang olahraga dan berpengalaman di dalam Industri Fitnes. Fitlife terus melakukan inovasi agar bisa membuat suplemen dan nutrisi yang bisa memenuhi kebutuhan setiap orang secara maksimal tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk hal yang tidak dibutuhkan.

Setiap produk Fitlife hanya menggunakan bahan baku Whey dari Amerika dan New Zealand kualitas terbaik. Fitlife merupakan produk yang sudah melalui proses sortir bahan baku terbaik dan didasari science penelitian untuk bisa memberikan hasil yang terbaik. Oleh karena itu Fitlife tidak pernah melakukan overclaim atau memberikan janji yang tidak sesuai melalui iklan.

Banyak orang kurang teliti dalam memilih produk olahraga atau keperluan gizi khusus, tertarik pada label protein tinggi tanpa membaca informasi nilai gizi dengan seksama. Oleh karena itu kami memberikan garansi CASHBACK 500% jika ditemukan AMINO SPIKING pada produk kami!

FITLIFE sangat transparan terhadap nutrisi, hanya FITLIFE yang berani menuliskan persentase Whey Protein yang digunakan pada komposisi. Banyak industri Whey Protein tidak berani menampilkan persentase Whey yang digunakan, karena kebanyakan mereka melakukan protein spiking atau melakukan penipuan label nutrisi, karena dengan tidak mencantumkan persentase Whey yang digunakan , pembeli akan kesulitan menghitung kejujuran nilai protein yang terkandung.

Apa Itu Protein Spiking?

Protein spiking adalah cara meningkatkan nilai protein dalam suatu produk dengan menambahan asam amino tertentu, dan biasanya menggunakan asam amino yang kurang berguna, tidak berguna untuk otot, dan yang memiliki harga murah. Karena dengan cara seperti itu, Industri dapat menekan harga modal sekaligus melakukan Klaim nilai PROTEIN yang tinggi.

Namun sangat disayangkan bahwa cara ini SANGAT MERUGIKAN CUSTOMER dan HANYA MEMENTINGKAN PROFIT PERUSAHAAN, cara seperti ini menyebabkan customer membeli produk yang proteinnya tidak bernilai tinggi bahkan tidak banyak berfungsi sesuai dengan kebutuhan.

FITLIFE sudah tersertifikasi BPOM, dan menyertakan hasil uji lab disetiap produk kemasan. FITLIFE adalah produk teratas dalam kualitas BPOM (HIGH END PRODUCT) dengan kategori Pangan Tambahan Olahraga, sesuai dengan aturan KBPOM no 24 tahun 2019 halaman 38 poin 3.2.2a yang bisa di akses di https://jdih.pom.go.id/ atau kalian bisa akses dengan klik disini.

Yang sangat disayangkan banyak produk di Indonesia, yang selalu membanggakan perijinan POM yang dimiliki, walaupun mengabaikan aturan BPOM yang benar setelah memiliki nomor ijin edar POM. Oleh karena itu sangat banyak ditemukan produk yang sudah BPOM namun memiliki perijinan minuman serbuk atau bahkan undernutrition atau tidak sesuai dengan nutrisi yang tertulis.

Hati-Hati Dengan Whey Kategori 'Minuman Serbuk'

Quality Over Quantity
(Athlete Approved)

FITLIFE dibangun oleh orang-orang yang sangat berprestasi dan berpengalaman dibidang FITNES INDUSTRI lebih dari 10 tahun. Dibuat untuk memenuhi gizi para olahragawan dan orang yang peduli terhadap nutrisi. FITLIFE telah dipilih dan dikonsumsi oleh Aktor, Fitnes Influencer, Fitnes Trainer, Atlit olahraga, dan ribuan pecinta olahraga karena memiliki nutrisi yang paling baik dipasaran dan BERANI menjamin setiap gram kualitas dari Bahan Yang Digunakan.

Ganti Nutrisi Anda Dengan FITLIFE

FITLIFE adalah satu-satunya Whey Protein di Indonesia yang BERANI menjamin atas kualitas protein yang dibeli oleh customer. Kami memberikan garansi 5x lipat ganti rugi (cashback) dari harga beli . Bila customer menemukan adanya KETIDAKSESUAIAN label nutrisi pada produk. Note: Lampirkan hasil uji lab basis kering. “Karena kepuasan customer merupakan prioritas kami.”