Kebijakan Pengembalian uang atau barang

Syarat Ketentuan
1. Waktu : Produk dapat dikomplain maksimal H+2 semenjak produk diterima.
2. Kondisi Produk : Produk harus dalam tersegel atau sealing yang belum terbuka. Garansi akan hilang bila produk sudah dibuka atau dikonsumsi.
3. Kontak Info : Pembeli wajib melampirkan foto kerusakan,kesalahan, atau ketidaksesuaian pesanan berikut dengan kronologisnya melalui Whatsapp atau hubungi +6287788993420.
4. Pembeli tidak diperkenankan melakukan post di sosial media secara terbuka , hingga kasus atau permasalahan selesai.
5. Segala bentuk kelalaian yang diakibatkan info yang kurang jelas dari pembeli atau pergantian alamat secara mendadak, bukan tanggung jawab dari Fitlife.
6. Fitlife tidak menerima bentuk pengembalian barang ataupun uang yang diakibatkan bencana alam, pencurian, dan kebakaran.
7. Kehilangan produk yang disebabkan oleh kurir pengiriman, akan diganti sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada aturan ekspedisi pengiriman tersebut.
8. Dikarenakan poin no 6. Fitlife menyarankan pembeli untuk mengasuransikan produknya. Untuk lebih jelasnya bisa menanyakan kepada Whatsapp atau Hubungi +6287788993420.
9. Fitlife tidak menerima pengembalian atau refund produk yang diakibatkan reaksi tubuh seseorang terhadap produk Fitlife, contohnya alergi terhadap laktosa, susu, kacang dan sebagainya. Oleh karena itu Fitlife menghimbau membaca komposisi terlebih dahulu sebelum membeli.

Hak yang didapatkan Pelanggan
1. Biaya : Bilamana didapati Fitlife melakukan kelalaian dalam mengirim produk seperti kesalahan produk yang telah diterima atau kecacatan produk maka pelanggan berhak menukar produk dengan produk baru disertai bonus berupa produk sachet atau merchandise dan dibebaskan dari ongkos kirim.
*selama persediaan tersedia
2. Metode Pengembalian : Bilamana pelanggan membatalkan transaksi sebelum produk dikirim, maka pelanggan berhak untuk meminta pengembalian uang kepada Fitlife melalui Whatsapp, dan melampirkan nomor rekening. Proses ini membutuhkan waktu 1-3 hari kerja terhitung semenjak tanggal transaksi ke nomor rekening yang sama dengan rekening yang digunakan saat transaksi